Sabtu, 23 April 2011

Nedved: Mourinho Menginginkan Saya untuk Bergabung di Inter

image Andrea Agnelli, Pavel Nedved.

Eks gelandang serang Juventus, Pavel Nedved, mengungkapkan kalau Jose Mourinho pernah berusaha membujuknya untuk bergabung ke Inter Milan di tahun 2009, sebelum ia memutuskan untuk gantung sepatu, dengan janji kesuksesan di ajang Liga Champion.
Eks gelandang tengah Rep. Ceska ini memutuskan untuk pensiun dari dunia sepak bola dua tahun lalu, setelah menjalani kesuksesan karir selama 19 tahun dan berhasil memberikan beberapa trofi juara untuk klub dan berhasil meraih trofi Pesepakbola Terbaik Eropa di tahun 2003.

Meskipun begitu, hanya satu trofi yang belum berhasil dimenangkan oleh pria berusia 38 tahun ini, trofi juara Liga Champion, dimana Mourinho yang kini menjabat sebagai manajer Real Madrid, yakin kalau Nedved dapat meraih trofi Liga Champion jika ia bergabung dengan Nerazzurri.

"Mourinho seringkali menghubungi saya dan membujuk untuk bergabung ke Inter, dimana ia menjanjikan saya dapat memenangkan trofi Liga Champion," kata Nedved pada Mediaset Premium.

Ironisnya, Inter berhasil meraih trofi juara, tidak lama setelah peracik taktik asal Portugal tersebut memprediksi bahwa gelandang serang Juventus itu tidak berminat untuk berlabuh ke Giuseppe Meazza.

"Ia meyakinkan saya bahwa ia sanggup untuk merengkuh trofi Liga Champion dan ia benar-benar meraihnya. Tapi saya adalah seorang Juventino, jadi saya mengatakan tidak padanya. Saya terlalu mencintai Juventus untuk bergabung dengan Inter," ungkapnya.

"Saya berharap dapat memenangkan trofi Liga Champion dengan Juve, tapi saya tidak dapat melakukannya menggunakan jersey lain di punggung saya," jelasnya.

Eks pemain internasional Rep. Ceska ini, yang sudah meeraih 91 caps untuk negaranya, kini bekerja sebagai direktur untuk klub yang berbasis di kota Turin ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar