Sabtu, 23 April 2011

Tevez Berpeluang Tampil di Wembley

Pelatih Manchester City, Roberto Mancini, mengisyaratkan kalau Calos Tevez berkesempatan untuk tampil di final Piala FA melawan Stoke City, Sabtu (14/5) waktu setempat.
image Calos Tevez

Menurut Mancio, Tevez diperkirakan membutuhkan waktu selama empat pekan untuk sembuh dari cedera hamstring yang didapatnya saat City dikalahkan Liverpool 0-3 pekan lalu. Jika semuanya berjalan lancar, maka striker asal Argentina itu bakal bisa tampil di Wembley nanti.

"Saya harap Tevez bisa sembuh tepat pada waktunya karena kami masih memiliki empat pekan (menjelang final Piala FA)," ujar Mancio, menjelaskan kondisi terakhir striker andalannya tersebut, seperti yang dikutip Sky Sport.

Selain Tevez, Mancini juga mengisyaratkan kalau salah satu pemain bertahannya, Micah Richards, juga berpeluang sembuh dari cedera hamstringnya lebih cepat dari yang diperkirakan. Berbeda dengan Tevez, bek berusia 22 tahun itu bakal bisa kembali dimainkan pada awal bulan Mei nanti.

"Micah belum siap. Dia masih membutuhkan waktu paling kurang satu pekan sampai sepuluh hari untuk bisa kembali bermain," tutup bekas pelatih Inter Milan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar