Sabtu, 23 April 2011

Mou: Musim Saya di Inter Tidak Ada Bencana

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, memberikan wejangan pada eks klub yang pernah ditanganinya, Inter Milan, untuk tidak menyerah menghadapi musim ini dimana Nerazzurri tampak kehilangan sentuhan untuk bersaing di Liga Champion dan perburun gelar Scudetto.

image Jose Mourinho.

Tahun lalu Inter berhasil memenangkan gelar juara terble yang sangat bersejarah untuk klub di bawah asuhan Mourinho, di musim ini mereka gagal mempertahankannya dimana Inter berhasil disingkirkan oleh Schalke di ajang Liga Champion, dan kini terpaut delapan poin dibelakang Milan dalam perburuan gelar juara Serie A.

Meskipun mengalami musim yang buruk, the 'Special One' menawarkan nasehat untuk eks klubnya tersebut menyiasati sisa musim ini.

"Saya mengatakan Inter kalau musim ini bukanlah bencana, meskipun mereka tidak berhasil memenangkan satupun trofi juara," kata Mourinho pada Mediaset. "Mereka harus membangun ulang kembali skuad mereka untuk menghadapi musim depan dan kembali ke jalur juara, karena hal itu berarti mengingatkan dengan Inter yang pernah saya tangani," tambahnya.

"Presiden Massimo Moratti dan rekan-rekannya sangat cerdas dan Leonardo adalah seorang pelatih yang dapat melaju sangat jauh. Dan yang terpenting saat ini adalah mengamankan posisi dua klasemen serta memenangkan Coppa Italia," pungkasnya.

Real Madrid akan kembali ke Mestalla untuk menghadapi Valencia di akhir pekan, setelah sebelumnya berhasil meraih trofi juara Copa del Rey, untuk mengejar ketertinggalan mereka dari Barcelona di kompetisi La Liga.

Madrid saat ini terpaut delapan poin di belakang Barcelona dengan enam pertandingan tersisa hingga akhir musim. Sementara itu, Inter akan berhadapan dengan Lazio di kompetisi Serie A yang akan berlangsung di Giuseppe Meazza pada akhir pekan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar