Selasa, 29 Maret 2011

Barca Perpanjang Kontrak Pinto

image Jose Manuel Pinto.

Kontrak kiper berumur 35 tahun itu sebenarnya baru akan berakhir pada akhir musim nanti. Tetapi, karena penampilannya yang konsisten ketika menggantikan Victor Valdes pada musim ini, pihak manajemen Barca pun buru-buru memperpanjang kontrak mantan kiper Celta Vigo itu.

"Barcelona dengan gembira mengabarkan kalau kami dan José Manuel Pinto telah mencapai kata sepakat untuk memperpanjang kontraknya hingga Juni 2012 nanti," tulis pernyataan resmi pihak manajemen Barca di situs resmi klub itu.

"Dia akan menandatangani perpanjangan kontraknya pada 30 Maret. Setelah itu, ia akan menghadiri sesi foto resmi dengan pihak manajemen Barca,” lanjut pernyataan resmi pihak manajemen Barca tersebut.

Pinto didatangkan Barca dari Celta Vigo pada Januari 2008 lalu dengan status pinjaman. Saat itu ia didatangkan Barca untuk mengatasi krisis kiper yang mereka alami setelah Albert Jorquera cedera. Iapun kemudian mendapat tawaran kontrak permanen selama dua musim pada akhir 2008 setelah ia tampil konsisten selama masa peminjamannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar