Rabu, 30 Maret 2011

ThiagoTinggalkan Barca Cesc Datang

image

Salah satu gelandang muda Barcelona, Thiago Alcantara, mungkin angkat koper dari Camp Nou jika pihak manajemen Azulgranas mendatangkan Cesc Fabregas dari Arsenal.
Kemungkinan kepindahan Thiago itu diutarakan langsung oleh ayahnya sendiri, Mazinho. Menurut pria yang sempat berkiprah sebagai gelandang bertahan di Celta Vigo itu, kedatangan Fabregas akan menghambat perkembangan pemain-pemain muda di akademi La Masia, termasuk anaknya.

"Pihak manajemen klub tahu apa yang terbaik bagi Barcelona. Meski demikian, kedatangan Cesc akan menghambat perkembangan pemain-pemain muda seperti Thiago dan Jonathan Dos Santos. Keatangan Cesc akan membuat pemain-pemain muda kesulitan untuk bisa menembus tim senior," ujar Mazinho, seperti yang dikutip Tribal.

Sebenarnya, kontrak Thiago akan berakhir pada penghujung musim ini. Tapi Barca berhasil meyakinkan Thiago untuk bertahan di Camp Nou sehingga anak dari salah satu legenda sepak bola Brasil itu mau menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun pada akhir bursa transfer Januari lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar